...

Dec 20, 2009

Blog Dofollow: Daftar Blog Dofollow Indonesia

Blog Dofollow? apaan sih Ros? kalau di artiin ke bahasa kebanggaan kita ce artinya : mengikuti, mengekor, menginthil, membuntuti atau apalah pokoknya semacam, wekekeke. Artinya jika kita mengunjungi blog-blog dofollow ini dan meninggalkan komentar disana, maka otomatis kita akan mendapatkan backlink gratis yang akan diikuti oleh robotnya Google (GoogleBot).

Berikut daftar kumpulan blog dofollow Indonesia *) :


BlogPRBlogPR
harry.sufehmi.com 6
awan.wibawa.net3
www.nyegik.com 3
rayzahome.blogspot.com0
www.seosaint.co.cc 3
jingga.web.id2
www.suryaden.com 3
blog.bi2t.com2
www.alampintar.org 0
realish.net1
www.dwina.net3
yumaima-brownsugar3
diorockout.blogspot.com0
www.dexno.com3
www.baladika.info0
www.belajarngeblog.com0
melodanta.com0
dhuwuh.blogspot.com4
inginnya.blogspot.com4
ivan.faderlan.com0
malezzbanget.blogspot.com3
e-marketingjournal.com1
www.tantan-hilyatana.net0
www.blogdoes.com2
inicuma.blogspot.com4
komunitaskami.com2
sekitarkita.info3
www.areros.co.cc
3
ingindiklik.blogspot.com2
kafe28.blogspot.com
3
nonadita.com4


poetramahardika.blogspot.com2


tipis.web.id0


galihrock.com3


rifaabe.blogspot.com3


jimmykurniaindradjaya.com2


suryaden.blogspot.com4


www.mukhtar.web.id3


www.agusnaim.web.id0


www.ceritaonlineku.com1


mradhi.com1


fahry.com0


masenchipz.com4


www.aliyusrie.com2


sukseslewatinternet.com0


www.cumie.net3



* update 20 Desember 2009
Bisa jadi sekarang blog-blog diatas sudah berubah menjadi blog NOfollow. Silahkan lakukan cara untuk cek blog dofollow untuk membuktikan kebenerannya. Atau bisa juga menggunakan plugin NoDoFollow untuk pengguna Mozilla Firefox.

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

35 Komentar to “Blog Dofollow: Daftar Blog Dofollow Indonesia”

mau dofollow mau nofollow, komeng jalan terussssssssssssss.

ando said...
on 

bang eros tolong punya ane masukin juga ne..

www.areros.co.cc - eheheh-

trus baca sini : http://apocalytyo.blogspot.com/2009/12/50-daftar-blog-dan-situs-dofollow.html

maaf klo malah nyepam.

aldrix said...
on 

au au au... makasih informasinya mas, sangat berguna bagi pemula seperti saya

sisiel said...
on 

@ helga : sejak kapan blog ingatEros.com kih rame mas xixixi
@ ando : sip sip setujuu
@ aldrix : sudah tak tambahin mas yang areros.co.cc
@ miss anna : jika mbag punya blog dofollow, silahkan masukkan disini ae.
@ sisil : sama-sama mbag
@ riff : lo PR apaan kih maksudnya? sudah ngitu li ;))
@ pencerah : jangan lupa kalao kusut di cuci di s trik an ya hehe

aR_eRos said...
on 

Waa..blog saya no follow, takut dimarahin ma om Google..hehe

Just Bryan said...
on 

dofollow nofollow no problem. .

yang penting blogwalking. . . .:)):))

DianRibut said...
on 

@ just : halah ngeles ae, gada alasan di marahin google bos
@ iskandaria : ops iya dink blog pyan kan dofollow, sek sek tak add e
@ pakne galuh : saya NO mas :d
@ dian : hahahaha sip sip bener banget tuh

aR_eRos said...
on 

Mantap bgt nih mas eros ada kpikiran buat nulis n ngumpulin blog2 dofollow ini. Langsung bk atu2 nih. :)

The fachia said...
on 

ah gw mah bodo amat mau dofollow kek, yesfollow kek...hajar Bleeh!!:))

http://datditdutdetdot.co.cc/

Anonymous said...
on 

Cek sek mas.....soale kok tak cek yang paling atas dah berubah jadi NoFollow Rel-nya dah External mas :D

Kuliah Gratis said...
on 

Blog daku mulai tadi malem jadi do follow eh maw Rps. Di masukin ya :X

Guru Nakal said...
on 

wowowowow... sangat fantastis dan baik sekali ternyata blogger blogger di atas... salut atas rasa setiakawannya dan mau membantunya..

kalau saya dulu mantan dofollow...

ndop said...
on 

Hohohoho... Banyak juga ya.... [FYI] Blog saya dofollow low... hihihi ;;)

Frenavit Putra said...
on 

blog ku seharusnya juga dimasukkan dalam daftar blog dofollow... tukeran link yukkk

citago (-_@) said...
on 

waaaah, makasih mas infonya..... kersn neh, coba dicheck ya....

buwel said...
on 

wahh tengkyu ya boss... info bagus banget nich buat pemula kaya saya... tukeran link yach..
http://freedownloads-blogforlife.blogspot.com/

BlogForLife said...
on 

Post a Comment